5 Twit Terakhir Sebelum Ajal Menjemput Yang Sangat Fenomenal

oleh Ayu
09:27 AM on Mar 11, 2015

Tak ada yang tahu apakah hari ini kita akan membuat status atau twit terakhir di jejaring sosial yang kita miliki. Kematian adalah satu dari sekian misteri yang hanya diketahui oleh Sang Pencipta.

Baca Juga: Pernikahan Haru Ghaitsa, Putri Aa’ Gym yang Dilamar Dengan Hafalan Al-Qur’an

Jaman sekarang, saat mengetahui orang terkenal atau relasi meninggal dunia, netizen akan ramai-ramai mencoba mencari akun jejaring sosial mereka. Tak jarang, status atau twit terakhir mereka menyiratkan sebuah firasat atau pesan terakhir yang sarat akan makna.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Ada beberapa tokoh dunia atau orang biasa yang pernah meninggalan twit terakhir sebelum mereka meninggalkan dunia itu untuk selama-lamanya. Berikut ini adalah ulasan kisah-kisahnya yang akan sedikit menyadarkan kita bahwa hidup hanya sekali. Check this out.

1. The End

The End, sebuah pesan pendek yang menyiratkan makna mendalam ketika banyak orang tahu sang pengirim pesan memang ingin mengakhiri sebuah kisah. Dan sedihnya, itu adalah kisahnya sendiri. Rapper asal New York, Capital Steez, menuliskan pesan ini pada malam sebelum Natal.

Twit The End via Oddeecom
Twit The End via Oddeecom

Tepat di permulaan tanggal 25 Desember 2012, Capital Steez mengakhiri hidupnya dengan lompat dari sebuah gedung di Manhattan’s Flatiron District. Ia mengakhiri hidup saat usianya masih sangat muda, 19 tahun. Sebelum melompat, ia menuliskan twit terakhir ‘The End’ pada akun Twitternya. Such a short but deep message.

Selanjutnya: Pesan dari Tuhan

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA