5 Perusahaan Peninggalan Bob Sadino, Pengusaha Sukses Asal Indonesia

oleh Vyra Sofia
03:38 AM on Jan 20, 2015

Baru saja kita mendengar berita duka dari Bob Sadino pada tanggal 19 Januari 2015 pada pukul 17.55 kemarin. Ia yang tercatat sebagai orang sukses di dunia telah menjadi banyak inspirasi pemuda terutama dalam bidang bisnis. Pengusaha asal Indonesia ini dikenal dengan gayanya yang santai dengan mengenakan kaos dan celana dilengkapi dengan topi koboy. Ia sukses dengan merintis beberapa perusahaan dan sukses menjalankan bisnisnya di perusahaan tersebut. Pastinya Anda bertanya-tanya, perusahaan apa saja yang ia jalankan? Di bidang apa saja? Setelah berpulangnya pengusaha sukses yang kerap di panggil om Bob ini, meninggalkan beberapa perusahaan rintisannya. Berikut 5 perusahaan milik om Bob.

 1. Kemang Food Industries (PT Kemfood)

Perusahaan PT. Kemang Food Industries atau yang lebih dikenal dengan PT Kemfood merupakan perusahaan rintisan dari Bambang Mustari Sadino atau yang lebih dikenal dengan Bob Sadino. Perusahaan ini merupakan perusahaan pertama yang menjadi pelopr bisnis yang berkembang dengan daging olahan di Indonesia.  Perusahaan ini mulai didirikan di kawasan Pulo Gadung, Jakarta pada tahun 1978 dengan teknologi yang sudah modern.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

PT. Kemang Food Industries (PT Kemfood)
PT. Kemang Food Industries (PT Kemfood)

Kini PT. Kemfood  memproduksi berbagai olahan daging seperti Sosis, Burger, Baso, dan Delicatessen. Selain itu, perusahaan ini juga memproduksi produk special seperti Kebab, Daging kering, Mayonnaise, dan Thousand Island. Produk yang dihasilkan dari PT. Kemfood ini diproduksi dengan kualitas dan stardar mutu yang tinggi. Produk-produk yang dihasilkan juga menyesuaikan dengan standar halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan bersertifikasi BPOM.

Selanjutnya: Kem Farm Indonesia

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA