5 Perempuan ini, Pembalap Tercantik Di Dunia

oleh Admin
10:00 AM on Nov 25, 2014

Balap mobil. Siapa tak kenal dengan salah satu cabang olah raga yang lumayan menguji adrenalin ini. Salah satu olah raga yang identik dengan sircuit, pit, setir, kecepatan tinggi, tabrakan beruntun, bahkan juga ledakan ini memang sangat membutuhkan nyali dan skill yang tinggi. Balap mobil memang identik dengan pengendara laki-laki, sementara perempuan hanya sebatas pemanis dengan pakaian minimnya.

Baca Juga :Inilah Para Seleb Cantik yang Masuk Agama Islam

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Karena memang olah raga ini memang lebih pantas untuk kaum laki-laki yang semestinya punya nyali lebih dibandingkan kaum perempuan. Namun seiring kemajuan zaman, ternyata perempuan tidak mau kalah dengan laki-laki. Sehingga munculah pembalap-pembalap perempuan yang tak kalah dengan pembalap laki-laki tentunya dalam hal menaklukan lintasan dengan kecepatan tinggi.

Meski balap merupakan dunia otomotif yang identik dengan perbengkelan, namun jangan dikira perempuan-perempuan ini tidak berparas cantik. Nah, berikut 5 pembalap perempuan yang lihai menaklukan sircuit dan juga tercantik di dunia.

1. Ashley Force Hood – Walau Hobi Balap, Tetap Jadi Wanita Seutuhnya

Perempuan kelahiran California, AS, tahun 1982 ini merupakan pembalap mobil jenis Funny Car drag race. Darah pembalap memang sudah mengalir di darah Ashley karena dia merupakan keturunan pembalap juara John Force. Tahun 2007, perempuan yang sudah terjun ke dunia balap mobil sejak usia remaja ini, dinobatkan oleh AOL Sports sebagai the Hottest Athlete mengalahkan Tom Brady dan Danica Patrick.

Ashley Force
Ashley Force

Ashley merupakan perempuan pertama yang memenangkan lomba balap mobil kelas Funny Car pada tahun 2008. Kemudian dimusim selanjutnya yaitu tahun 2009, ia menduduki tempat nomor dua dan lagi-lagi ia menjadi perempuan pertama dengan poin tertinggi dalam sejarah Funny Car. Sayangnya pada bulan Januari 2011, Ashley harus cuti dari dunia balap demi kesehatan kehamilannya.

Selanjutnya : 2. Sarah Fisher –  Sejak Kecil Sudah Diajari Balapan

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA