5 Pemain Manchester United yang Akan Dilepas Van Gaal

oleh Admin
14:39 PM on Aug 2, 2014

Pelatih baru Manchester United Louis van Gaal sudah aktif di bursa transfer, mendatangkan Ander Herrera dan Luke Shaw, Van Gaal tertarik untuk memperkuat skuadnya lebih lanjut sebelum  Agustus berakhir.

Demi ambisi mendatangkan pemain-pemain berkelas, Van Gaal harus melego sejumlah pemain yang dinilainya tidak cocok dengan filosphi kepelatihannya. Siapakah pemain yang akan dilego tersebut?

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Simak ulasan berikut:

1. Anderson

Gelandang senior Brasil Anderson tidak pernah merasakan karir yang benar-benar memuncak di Manchester united, setelah dipinjamkan ke Fiorentina musim lalu, sekarang ia diizinkan untuk melanjutkan peminjaman dengan fiorentina dan tidak mendapatkan tawaran baru dari manajaer anyar MU Louis van Gaal. Jika Anderson bertahan di MU mungkin akan menghadapai beberapa masalah yaitu mengubah kesepakatan gaji yang akan dia terima.

Namun sepertinya van gaal tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak Anderson, dan lebih memilih untuk mengambil pemain muda.

2. Marouane Fellaini

Fellaini didatang dari Everton dengan harga yang cukup mahal, hal ini karena David Moyes menyukai gaya bermain fellaini. Namun sayang, fellaini tidak pernah klop dengan para pemain MU sehingga karirnya tidak begitu gemilang berseragam MU.

Kemungkinan besar Fellaini tidak cocok dengan filosphi gaya bermain van Gaal. Kemungkinan besar Fellaini akan dilego oleh Van Gaal dan menggantinya dengan di bursa transfer nanti.

3. Chris Smalling

Chris Smalling tiba di Old Trafford dari Fulham sebagai salah satu pemain dengan skill yang sangat mumpuni dan merupakan harapan dari generasi muda Inggris, tetapi ia telah gagal mengembangkan awal karirnya di MU.

Santer terdengan kabar bahwa Van Gaal akan menjualnya demi berinvestasi lebih banyak pada bek tengah dan juga bisa menghidupkan kembali karir Smalling yang redup.

4. Tom Cleverley

Seperti Smalling, Cleverley pernah dinilai sebagai pemain dengan prospek yang baik, tetapi ia gagal untuk menancapkan karirnya. Dipinjamkan ke  Wigan Athletic dan Leicester City, mungkin akan bisa membuat karirnya berkembang menjadi sedikit lebih baik.

Usia muda dan skill yang baik, namun belum setara dengan kualitas MU. Tom butuh bermain secara reguler untuk mengasah karirnya.

5. Ashley Young

Mantan pemain sayap Aston Villa Ashley Young telah melakukan pekerjaan yang lumayan sebagai winger untuk United sejak didatangkan oleh Sir Alex Ferguson.

Era Ferguson usai dan digantikan David Moyes, karir Ashley Young pun ikut memudar, entah kutukan atau memang tidak klop dengan David Moyes. Young kemuingkinan akan dilepas demi mendanai posisi lain terutam posisi lini pertahanan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA