in

5 Model Cantik Luar Biasa Dan Mendunia Yang Ternyata Dulunya Pria

5. Caitlyn Jenner

Bakal sangat ganjil jika daftar ini tidak ditemukan nama Caitlyn Jenner. Terlahir sebagai pria tulen, pernah menikah dua kali serta punya 4 orang anak, bukan berarti ia harus berhenti mencari jati diri. Yup, hingga akhirnya sosok bernama asli Bruce Jenner ini mengubah semua yang ada di dirinya.

Caitlyn Jenner [Image Source]
Caitlyn Jenner [Image Source]
Status sebagai ayah seorang seleb cantik Kendall dan Kylie Jenner, serta kehidupan pribadi yang sering banget diekspos membuat nama Caitlyn mencuat. Sebentar setelah mengumumkan pernyataan kontroversialnya, ia pun menerima banyak tawaran termasuk salah satunya adalah jadi cover majalah sekelas Fanity Fair.

Baca Juga : 5 Pria Indonesia Yang Lebih Cantik Dari Wanita

Banyak hal yang bisa dipelajari dari deretan model transgender ini. Misalnya aja bagaimana gigihnya mereka memperjuangkan apa yang dipercayai dan benar-benar total ketika melakukan sesuatu.

Selalu ada hal yang bisa diambil dan dipelajari ketika melihat sesuatu dari sisi yang lain. Termasuk menyikapi deretan wanita cantik yang asal mulanya adalah seorang pria ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah 5 Mitos Yang Kamu Percaya Gara-Gara Film

6 Wajah Politikus dan Wakil Rakyat Yang Ngeksis di Media