5 Kasus Perselingkuhan Yang Harus Dibayar Mahal

oleh Maya Galuh
10:30 AM on May 4, 2015

Perselingkuhan menjadi salah satu momok bagi banyak pasangan masa kini. Fenomena tersebut tidak dapat dipungkiri makin merajalela belakangan ini. Katanya, perselingkuhan bisa jadi asam manis dalam merajut cinta. Dalam biduk rumah tangga hal tersebut kadang kala berakhir tidak bahagia, apalagi yang masih pacaran.

Kandasnya sebuah hubungan di tengah jalan pastinya ada faktor utama, LDR (Long Distance Relationship) bahkan sampai ada pihak ketiga. Serapat-rapatnya menutupi perselingkuhan pasti akan tercium juga. Seperti yang sudah boombastis.com rangkum, 5 kasus perselingkuhan yang harus dibayar mahal.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

1. Ketahuan Selingkuh, Seluruh Koleksi Apple Pria Ini Direndam Pacarnya

Lamanya merajut cinta tidak menjamin sebuah hubungan berjalan dengan mulus, apalagi sudah dibumbui dengan pihak ketiga. Di Jepang, seorang wanita mengetahui pacarnya jelas-jelas berselingkuh dengan wanita lain. Emosi yang sudah memuncak tidak dapat tertahankan lagi, tindakan balas dendam atas rasa sakit yang dialami si cewek terbalas pada barang kesayangan pacarnya.

Ketahuan selingkuh bikin gadget jadi korban via Rocketnews24

Tanpa melukai sang pacar, si cewek melampiaskan amarahnya dengan merendam seluruh koleksi Apple milik pacarnya di dalam toilet. Padahal, Teknologi canggih tersebut tidak terkira harganya. Tidak lupa si cewek memfoto aksi balas dendamnya tersebut dan menulis caption di twitter yang ditujukan kepada pacarnya. Alhasil, betapa terkejut dan kagetnya sang pacar.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA