in

5 Karya Anak Bangsa Yang Dipakai Artis Luar Negeri

Tas Bagteria Kesukaan Para Selebriti

Bagteria, sebuah produk tas premium yang ternyata merupakan buatan wanita Indonesia keturunan Brazil. Nancy Go, wanita ini memulai usahanya di tahun 2000 dan membuat tas lokal yang banyak bikin selebritis Hollywood kepincut. Misalnya Paris Hilton, Emma Thomson dan keluarga kerajaan Inggris.

Tas Bagteria langganan selebritis Hollywood via Forbes Indonesia

Bagteria merupakan sebuah produk tas dengan detail dan bentuk yang unik nan antik. Ternyata, pamor tas buatan orang Indonesia ini sudah sejajar dengan Louis Vuitton hingga Channel. Jadi, tak harus jauh-jauh ke luar negeri kalau kita ingin tas bagus dan lain dari yang lain. Indonesia juga punya kok.

Baca Juga : 5 Labirin Terbesar di Dunia Yang Menyesatkan

Itulah beberapa ulasan yang bisa bikin kita berbangga, karena Indonesia punya banyak mutiara-mutiara yang mampu membuktikan kiprahnya hingga mendunia. Tapi, bukan hanya bangga saja. Mereka semua juga merintis dari nol, tak putus berusaha dan selalu total dalam menghasilkan sebuah karya. Ini bisa jadi inspirasi bagi kita semua agar berlomba-lomba menyuguhkan karya terbaik yang bisa tanah air ini banggakan. Hidup Indonesia!

Written by Orchid

Leave a Reply

Gila! Gadis Cantik Malah Gemukkan Badannya Demi Pacar

Memakai Narkoba Dalam Memasak (c) nuttyhistory

5 Rahasia ‘Keji’ Dapur Restoran Menurut Pengakuan Para Chef