5 Balita Asia Menggemaskan, Bikin Ingin Cepat Punya Anak

oleh titi
08:00 AM on Apr 10, 2015

Balita memang sangat menggemaskan. Mereka memiliki banyak aksi lucu dengan tingkahnya setiap hari. Dengan badan yang mungil, wajah yang imut serta keingintahuannya yang lebih, membuat setiap aksi yang ia lakukan sangat menggemaskan.

Dan berikut Boombastis rangkum, 5 video balita Asia lucu yang membuat kita ingin cepat-cepat punya anak.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

1. Balita Mencoba Tirukan Gerakan Robot

Aksi balita yang satu ini pasti membuat kalian tertawa. Saat berada di depan sebuah toko, balita ini menemukan robot wanita yang terus bergerak memberi ‘salam’ di Korea. Dengan menundukkan badannya, robot ini menyapa pejalan kaki di sekitarnya. Namun aksi ini menarik perhatian gadis mungil tersebut hingga kemudian menirukannya.

Ia yang terus fokus pada robot seirama memberi salam bersamaan dengan robot menundukkan badannya. Balita lucu ini bahkan tidak menghiraukan pejalan kaki yang melintas di depannya. Ia seakan membalas salam hormat yang diberikan robot ini kepadanya.

2. Seorang Ibu Yang Mengajari Balita Lucu

Video berdurasi 57 detik ini memperlihatkan tingkah lucu seorang balita perempuan yang sedang diajari oleh ibunya tentang cara bersikap pada pria asing. Gadis Korea ini diberi berbagai pertanyaan oleh ibunya untuk mengajarinya menghadapi ajakan orang asing.

Dari ajakan makan kue, makan ice cream sampai ajakan berenang. Balita lucu ini tentunya menyukai ajakan tersebut dan mengiyakan sambil menampilkan beberapa Aegyo. Tapi ibunya mengajarkan untuk menolak, tapi namanya juga balita jika di ajak dengan hal-hal yang menyenangkan ia pasti mau ikut. Ah, gadis ini benar-benar lucu!

3. “Ibu Aku Mengantuk!”

Video berjudul “wow it’s mom, but I’m sleepy” ini benar-benar menggemaskan. Video ini menunjukkan balita lucu yang sedang tertidur tiba-tiba terbangun saat mendengar suara ibunya. Tapi bagaimanapun ia mencoba terjaga bayi ini tetap merasakan kantuk yang luar biasa.

Ia mencoba terjaga beberapa kali, tapi tetap saja ambruk ingin tidur. Aksi berulang-ulang ini membuat sang ibu tertawa di sampingnya. Apalagi ekspresi balita ini yang tiba-tiba terbangun dengan senyum sesaat kemudian tertidur lagi, benar-benar menggemaskan.

4. Aksi Lucu Balita Mengantuk Saat Makan

Siapa yang tidak gemas melihat aksi lucu balita perempuan yang satu ini. Dengan mata yang terkantuk-kantuk balita ini terus disuapi oleh ibunya. Sementara mulutnya mengunyah, mata balita ini tidak tahan untuk terjaga. Berulang kali ia tertidur namun kemudian bangun lagi

Dengan pipi gembulnya, balita ini terus mengunyah meski matanya benar-benar tidak bisa diajak kompromi. Sang ibu yang selesai menyuapi balita lucu ini akhirnya membawanya ke tempat tidur dengan tawa kecil melihat tingkat putrinya.

5. Ekspresi Lucu Balita Makan Bibimbap

Video lucu selanjutnya memperlihatkan aksi lucu dari seorang gadis kecil yang sedang makan Bibimbap dan Japchae. Gadis bernama Rino ini terlihat lapar dan langsung mencoba makanan buatan ibunya ini dengan sumpit. Dengan pipinya yang gembul ia terus mengunyah sambil mengajukan berbagai pertanyaan pada ibunya.

Tidak bisa diam, Rino terus makan dengan memberi banyak perintah ini itu pada ibunya. Rino terlihat sangat menggemaskan apalagi dengan suara imut dan tingkah lucunya saat makan.

Itu tadi 5 kompilasi video lucu dari aksi balita-balita Asia. Bagaimana menurutmu? Lucu sekali kan?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA