5 Alasan Anda Harus Menonton Doraemon Stand by me

oleh wahyu
09:28 AM on Dec 12, 2014

Robot kucing dari Jepang ini telah menemani masa kecil jutaan orang. Ya, doraemon, si kucing robot dari abad 22. Anda yang mencintai Doraemon ketika kecil, akan sulit untuk terlepas dari imaji kucing yang takut tikus ini.

Baca Juga :6 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kamu Tambah Pintar

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Baru-baru ini, dunia perfilman dihebohkan oleh munculnya film 3D terbaru Doraemon yang berjudul “Stand By Me”. Film ini segera menjadi perbincangan hangat di antara penggemar anime. Roadshow dan pameran Doraemonpun dilakukan di banyak negara untuk tujuan promosi film ini, termasuk di Indonesia.

Berikut, kami akan sajikan beberapa fakta tentang “Stand By Me” yang mungkin belum anda ketahui.

1. Segera Diliris di 59 Negara

Setelah menuai sukses yang sangat cepat di negara asalnya, Jepang, Stand By Me siap menjelajahi negara lain. Antusiasme para penggemar Doraemon dari seluruh dunia memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan sebelum kemunculannya di benua Amerika, film “Stand by Me” sudah menjadi pembicaraan hangat di sana.

Doraemon & Nobita
Doraemon & Nobita

Pada awalnya, film ini hanya akan dirilis di 21 negara saja. Namun karena antusiasme dari seluruh dunia, akhirnya 36 negara ditambahkan lagi ke dalam daftar. Dan di beberapa minggu terkhir bulan Desember, dua negara dimasukkan lagi ke dalam daftar. Sehingga, “Stand by Me” akan diputar di 59 negara pada tahun ini.

Selanjutnya : 2. Dibuat untuk di Ulang Tahun ke 80 Fujiko F. Fujio (Alm.)

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA