42 Tahun Koma Akibat Pelecehan, Akhirnya Perawat Ini Meninggal

oleh Adi Nugroho
13:45 PM on May 19, 2015

Pemerkosaan adalah suatu tindakan asusila yang sangat keji. Korban dari kejahatan ini biasanya akan mengalami gangguan secara fisik, bahkan mental. Parahnya, sebagian besar dari korban pelecehan akan mengalami trauma seumur hidupnya. Dan akan hilang hanya jika korban akhirnya meninggal dunia.

Pada hari Senin (18/5) seorang suster yang selama 42 tahun mengalami koma akhirnya meninggal. Suster yang bernama Aruna Shanbaug ini mengalami perkosaan oleh pekerja kebersihan di rumah sakit tempat dia bekerja. Berikut ulasan selengkapnya tentang kisah menyedihkan Aruna Shanbaug.

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

1. Suster Yang Mengalami Kekerasan Seksual Hingga Koma

Aruna Shanbaug berumur 24 tahun saat mengalami pelecehan oleh seorang pria bernama Valmiki. Saat itu Aruna sedang berganti pakaian, naasnya dia mendapat perlakuan tidak manusiawi dari petugas kebersihan di rumah sakit tempatnya bekerja. Aruna berusaha melawan tapi tidak bisa karena kalah kuat dengan Valmiki.

Kekerasan Seksual pada Aruna [image source]
Kekerasan Seksual pada Aruna [image source]
Kejadian naas yang dialami oleh Aruna sangat brutal. Aruna mengalami kekerasan yang sangat menyiksa oleh pelaku. Kejadian yang dialami Aruna membuat wanita ini syok berat hingga mengalami gangguan pada otaknya.  Setelah itu Aruna mengalami fase koma, di mana dia tidak bisa bergerak sama sekali, buta, namun masih bisa merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA