4 Rapper Wanita Paling Keren di K-Pop, Awas Terkejut!

oleh Admin
13:00 PM on Sep 30, 2014

Dalam sebuah grup K-Pop ada salah satu sosok yang sangat penting yakni rapper. Yap, sudah menjadi rahasia umum jika musik K-Pop cukup dipengaruhi oleh genre hip hop sehingga keberadaan rapper dalam idol grup Hallyu menjadi hal yang sulit terpisahkan. Bahkan tak jarang sosok rapper menjadi yang cukup populer.

Tak hanya grup pria, idol grup wanita juga memiliki sosok rapper. Bahkan rapper cewek K-Pop bisa dibilang punya ciri khas unik yang sulit ditemui di rapper-rapper wanita yang ada di dunia ini. Dari banyaknya rapper cewek K-Pop, ada beberapa di antaranya yang paling populer dan keren. Siapa aja sih?

Baca Juga
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!

1. Amber f(x)

Saat melihat Amber untuk pertama kali, kamu mungkin akan bingung. Bagaimana tidak, penampilannya yang sangat ‘cowok’ tak sedikit yang akhirnya mengira Amber adalah pria. Namun jangan salah, gadis berdarah Taiwan ini adalah member dari grup f(x).Amber

Tampilannya yang boyish memang membuat sosok Amber begitu memorable dalam K-Pop. Sebagai sosok rapper di f(x), style ngerap dirinya memang unik. Selain penampilannya yang tomboy, rupanya gaya ngerap Amber sangatlah manly. Membuatnya memberikan kesan yang sangat unik dari lagi-lagu f(x) yang cute dan unik tetapi memiliki bagian rap yang begitu maskulin dari Amber.

2. Bora Sistar

Membicarakan soal grup Sistar mungkin sudah mampu membuat banyak pria cemas. Yap, sejak lama Sistar memang dikenal sebagai salah satu grup K-Pop pujaan banyak pria karena berisi keempat member yang memiliki pesona tubuh seksi dan luar biasa. Salah satu yang jadi favorit adalah Bora dan dia memegang posisi sebagai seorang rapper.

Bora Sistar
Bora Sistar

Dengan tubuh seksi berisi yang dia miliki, style rap Bora terdengar begitu cute dan sangat manja. Suaranya yang lucu membuat banyak pria tak bisa menahan rasa histeris mereka saat Bora mulai ngerap. Mungkin dia memang tak punya suara seindah Hyorin atau selembut Soyu, tetapi style Bora saat ngerap tak bisa diremehkan.

3. HyunA 4minute

Kalau kamu mencari seorang wanita yang bisa tampil seksi dan cute di waktu bersamaan, maka kamu harus mengenal HyunA. Si cantik member 4minute ini mungkin satu-satunya idol K-Pop yang bisa tampil sangat seksi tetapi imut di waktu yang sama.HyunA 4minute

Meskipun mengisi posisi rapper, HyunA adalah satu-satunya member 4minute yang menjalani karier sebagai penyanyi solo dan sukses dengannya. Siapa yang tidak mengenal lagu Bubble Pop atau Ice Cream miliknya yang memadukan suara unik, seksi dan cute dari HyunA? Tak ada idol lain yang bisa berbuat sekompleks member duo Trouble Maker ini.

4. CL 2NE1

Mungkin kalau menyebutkan sosok rapper wanita K-Pop, maka nama yang ada di posisi teratas adalah CL. Leader 2NE1 ini memang adalah rapper wanita penuh bakat dari Korea. Bahkan gaya ngerap CL sudah memikat banyak musisi di Amerika. Fasih dalam berbahasa Inggris semakin membuat CL memiliki kelebihan yang sulit disaingi.

CL 2NE1
CL 2NE1

Selain itu, dia juga adalah sosok yang begitu fashionable. Tak heran jika pesona CL mampu menarik perhatian sosialitas dan selebritis Hollywood. Debutnya sebagai penyanyi solo pun tak mengecewakan dan malah menguatkan statusnya sebagai salah satu rapper wanita idol K-Pop terbaik yang pernah ada di jagat musik Hallyu. Kamu tentu akan langsung mengenali CL hanya dengan mendengarkan suara uniknya yang sulit ditiru itu.

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA