Inilah 4 Istri Terkejam yang Bikin Suaminya Menyesal Menikahi

Bayangkan apa yang terjadi bila kalian harus menjalani hidup bersama mereka

oleh Faradina
09:00 AM on Mar 5, 2017

Semua orang di dunia pasti mengidamkan sebuah rumah tangga yang penuh dengan kebahagiaan. Setiap pasangan juga tentunya sudah berusaha memilih pasangan yang dirasa tepat sebelum mereka bersatu dalam pernikahan. Namun apa yang terjadi jika ternyata pasangan yang dipilih itu malah melakukan hal yang kejam pada kita?

Ada banyak cerita tentang pasangan yang berlaku kejam. Tak hanya tentang KDRT saja tapi sampai melakukan aksi menghilangkan nyawa. Parahnya lagi, yang semacam itu juga tak hanya dilakukan oleh para suami. Istri yang notabene harusnya bikin keluarga jadi indah, malah melakukan hal tersebut.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Seperti para wanita ini, mereka berbuat kejam terhadap suaminya. Tak sekedar membunuh, mereka juga melakukan apa yang diperbuat oleh para pembunuh sinting, mulai dari memutilasi, memenggal, dan lain sebagainya. Simak ulasan lengkapnya berikut.

Katherine Knight

Istri kejam yang pertama adalah Katherine Knight, seorang wanita Australia yang dipenjara atas kasus pembunuhan yang dia lakukan pada suaminya sendiri. Tahun 2001 lalu ibu empat anak ini memukul sang suami, John Price, dengan menggunakan pisau daging sebelum kemudian mengulitinya. Kepala sang suami kemudian direbus menggunakan kuali sedangkan daging-dagingnya dipanggang bersama dengan beberapa jenis sayuran.

Katherine Knight [image source]
Setelah selesai ‘memasak’ makanan tersebut dia hidangkan di meja makan untuk anak-anaknya. Namun syukurlah polisi datang sebelum sang anak pulang dan menangkap Katherine. Sebelumnya perempuan Australia ini juga sempat berumah tangga dengan pria bernama David Kellet yang sering sekali mendapat pukulan dari sang istri bila berbuat salah. Dengan suami yang kedua bahkan Katherine sempat menggorok seekor anak anjing di depannya sebagai ancaman agar pasangannya tak berselingkuh.

Stacey Castor

Di tahun 2005, Stacey Castor divonis penjara atas tuduhan meracuni suami keduanya dan membuatnya seolah bunuh diri. Wanita Amerika ini sebelumnya juga sempat diduga meracuni suami pertamanya bernama Michael Wallace. Pada tahun 2000 Michael meninggal karena mengalami serangan jantung, namun setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan ternyata ditemukan beberapa jenis racun dalam tubuhnya yang juga ada pada tubuh suami keduanya. Saat divonis demikian, Stacey mengaku bahwa anak perempuannya, Ashley lah yang membunuh ayah kandung dan ayah tirinya.

Stacey Castor [image source]
Dia membuat bukti sedemikian rupa agar Ashley yang mendapat hukuman padahal Michael Wallace meninggal saat usianya masih 11 tahun. Kemudian pada 2007 anak perempuan itu harus dirawat di rumah sakit karena overdosis dan polisi juga menemukan surat selamat tinggal yang menyebutkan pengakuannya membunuh sang ayah. Namun akhirnya pada 2009 Ashley mengakui semua kejahatan ibunya di pengadilan dan Stacey dihukum 25 tahun penjara atas pembunuhan dua pria dan percobaan pembunuhan sang anak.

Dawnell Batista

Pada tahun 1990, seorang dokter bernama Richard Batista menikahi seorang wanita cantik bernama Dawnell. Awal pernikahan mereka sangatlah indah sampai dikaruniai tiga orang anak. Namun semua berubah saat Dawnell didiagnosis mengalami gagal ginjal. Wanita itu mencoba melakukan transplantasi ginjal sebanyak dua kali namun gagal, sampai akhirnya sang suami yakin bahwa ginjalnya cocok dan rela mendonasikan untuk sang istri.

Dawnell Batista [image source]
Setelah operasi berhasil ternyata rumah tangga mereka hanya bertahan selama empat tahun. Saat itu Dawnell meneruskan sekolah perawatnya dan mengikuti kursus karate. Namun ternyata sang istri tiba-tiba melemparkan surat cerai pada Richard saat dia melakukan operasi. Dokter Amerika tersebut bercerita bahwa sang istri memiliki hubungan terlarang dengan terapisnya selama ini. Dia merasa ginjal yang dengan ikhlas dia berikan tak ada harganya di mata sang istri. Oleh karena itu Richard kemudian meminta Dawnell membayar ginjal tersebut sebagai bentuk ganti rugi.

Betty Neumar

Mungkin wanita ini bisa dikatakan yang paling kejam ya, karena menurut laporan Betty Neumar telah membunuh empat orang suaminya. Wanita ini dipenjara pada usianya yang ke 76 tahun setelah saudara salah satu almarhum suaminya meminta polisi menyelidiki kematiannya. Betty diketahui membunuh pria-pria itu dengan menyewa seorang penembak ulung dan juga dengan cara meracuninya.

Betty [image source]
Sebenarnya wanita ini tidak memiliki dendam seperti istri-istri di atas. Namun ada banyak spekulasi muncul tentang sang nenek hanya ingin mencairkan dana asuransi jiwa para suaminya. Tidak ada yang menyangka Betty tega melakukannya karena selama ini dia dikenal sangat aktif dalam komunitas gereja dan dalam kegiatan amal. Tapi siapa sangka uang membuatnya tega menghabisi nyawa orang lain.

Terkesan ngeri memang bila mengetahui fakta tentang seorang istri tega membunuh suaminya yang bertahun-tahun telah hidup bersama. Apalagi sampai menghidangkan dagingnya untuk makan malam sang anak atau pun menuduh anak sendiri atas perbuatan itu. Namun yang pasti keempat wanita di atas telah mengalami masa lalu yang cukup buruk sehingga membuat mereka berani berbuat demikian. Semoga kasus demikian tak lagi ada di sekitar kita agar semua orang bisa hidup damai.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA