4 Idol K-Pop Yang Pernah Alami Kecelakaan Mobil Fatal

oleh Admin
10:44 AM on Sep 6, 2014

Kematian bisa saja datang tiba-tiba seperti apa yang dialami oleh EunB, member girlband Ladies Code yang merenggut nyawanya pada Rabu (3/9) dini hari lalu. Namun jauh sebelum EunB, beberapa idol K-Pop juga sering mengalami yang namanya kecelakaan mobil. Ada yang beruntung patah tulang ringan sampai harus hiatus dari jadwal selama beberapa waktu. Dilansir berbagai sumber, ini para idol K-Pop yang menjadi korban kecelakaan tetapi lebih beruntung daripada EunB.

1. Super Junior

19 April 2007 sekitar pukul 00.20 dini hari, empat member Super Junior yakni Eunhyuk, Shindong, Leeteuk dan Kyuhyun bersama dua orang manajer mengalami kecelakaan mobil. Ban mobil bagian depan kiri pecah yang membuat sang sopir banting setir tetapi lepas kendali dan menabrak pembatas jalan yang membuat mereka tergelincir sekitar 30 meter lalu terbalik. Kyuhyun yang duduk di belakan kursi sopir mengalami luka terparah.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

super junior
super junior

Kyuhyun menderita patah kaki, retak bagian pinggul, kerusakan tulang rusuk dan memar wajah yang membuatnya dioperasi di bagian tenggorokan untuk memperbaiki pernafasannya. Bahkan dokter sampai mengiris 1-2 cm bagian dadanya. Akibat hal itu, tiga member lain hanya empat hari dirawat di rumah sakit sementara Kyuhyun baru boleh keluar pada 5 Juli 2007. Dan pada Oktober 2007, Kyuhyun resmi bergabung lagi dengan Super Junior dan bernyanyi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA