4 Idol K-Pop Ini Adalah Pemilik Restoran Tenar di Korea

oleh Admin
13:00 PM on Sep 18, 2014

Sedia payung sebelum hujan. Mungkin itulah yang benar-benar dipahami oleh para idol K-Pop. Memang sih mereka saat ini sedang menikmati popularitas, jutaan fans yang mengelu-elukan di tingkat global, tiket konser yang selalu habis dan pundi-pundi uang yang mengucur deras. Namun sepertinya, mereka paham bahwa karier sebagai idol K-Pop tidak selamanya bisa bertahan.

Bahkan beberapa idol K-Pop mulai melirik bisnis restoran sebagai salah satu cara untuk memanfaatkan keuangan mereka dan langkah investasi. Bahkan dengan pilihan itu, tak sedikit dari idol K-Pop sukses menjadi pengusaha restoran dan tempat makan milik mereka menjadi terkenal tak hanya karena menjual nama mereka saja tetapi karena makanan dan minuman yang disajikan. Siapa saja mereka?

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

1. Kim Hyun Joong

Idol ganteng Kim Hyun Joong juga melirik usaha bisnis makanan sebagai cara memanfaatkan uangnya. Untuk itu, leader SS501 yang kini menjadi soloist tersebut membuka Jacksal Chicken. Restoran itu didirikan Hyun Joong di kawasan Ilsan dan menawarkan berbagai sajian berbahan dasar ayam. Tak hanya fans yang gemar berkunjung ke Jaksal Chicken, tetapi pengunjung biasa juga menikmati makan daging ayam di sana.

Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong

Kendati Hyun Joong jarang berkunjung ke sana, kamu bisa bertemu dengan kakak Hyun Joong yang disebut-sebut tak kalah ganteng dari sang idol.

Selanjutnya: 2. Yesung

Next

BERITA TERKAIT
BACA JUGA