4 Idol K-Pop Buktikan Kalau Berkulit Gelap Tetap Mempesona

oleh Admin
07:00 AM on Sep 17, 2014

Melihat para pria dan wanita K-Pop, tak akan ada yang menyalahkanmu jika kamu berpikir mereka memiliki penampilan sempurna. Tubuh-tubuh yang tinggi dan ramping serta memiliki otot-otot seksi dan tentunya putih cemerlang, adalah idaman banyak orang. Namun tahukah kamau kalau cantik atau ganteng itu tak harus selalu mereka yang berkulit putih?

Kendati memang terlahir sebagai orang Korea Selatan membuat mereka memiliki kulit putih kekuningan, tetapi faktanya ada saja beberapa idol K-Pop yang justru lebih nyaman kendati kulit tubuh mereka lebih gelap dibandingkan idol Hallyu lainnya. Bahkan kulit tubuh mereka yang gelap membuat mereka ini menonjol dan dianggap lebih mempesona dibandingkan yang berkulit putih mulus. Siapa saja ya?

Baca Juga
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh

1. Hyorin Sistar

Sosok Hyorin mungkin bak oase di K-Pop. Jika selama ini member girlband dan idol wanita K-Pop selali identik dengan cewek kurus, tinggi, langsing, berkulit putih dan berwajah imut, maka Hyorin berbeda. Leader Sistar ini justru adalah wanita yang bertubuh seksi, berisi, dengan dua bagian (maaf) pantat dan dada menonjol serta tentunya kulit gelap.

Hyorin-Sistar
Hyorin-Sistar

Dengan aset tubuh yang dia miliki sekaligus suara emas yang luar biasa, tak heran jika Hyorin dianggap sebagai Beyonce-nya K-Pop. Demi memiliki kulit yang selalu terjaga gelap kecoklatan, Hyorin rela melakukan tanning. Sungguh, dia bisa saja menjadi calon DIVA Korea masa depan dengan kemampuan vokal dan tubuh istimewanya itu.

Selanjutnya : 2. Sooyoung Girls Generation

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA