4 Idol Ganteng K-Pop Ini Seorang Rapper Handal!

oleh Admin
10:08 AM on Sep 29, 2014

Semua orang juga sudah tahu dengan begitu jelas jika salah satu bagian yang tak bisa dilepaskan dari musik K-Pop adalah mengenai unsur rap dalam setiap lagu mereka. Karena itu, entah mau boyband atau girlband dan bahkan penyanyi solo, para idol K-Pop selalu memberikan sentuhan rap dalam karya mereka.

Kamu tentu juga sangat terbiasa jika dalam sebuah grup akan ada seseorang yang bertindak sebagai rapper. Hanya saja, tidak semua member yang bertugas sebagai seorang rapper di grup mampu memberikan style rap yang mempesona semua orang. Dari banyaknya idol K-Pop yang juga mengisi posisi sebagai rapper, inilah 4 di antaranya yang dianggap terbaik di jajaran cowok Hallyu.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

1. G-Dragon

Leader Big Bang ini sudah sejak lama dikenal sebagai sosok yang begitu berbakat. Jika banyak idol yang mungkin menekuni posisi sebagai penyanyi atau dancer, pria bernama asli Kwon Ji Young ini justru nyaman sebagai seorang rapper.

G-Dragon
G-Dragon

Kamu pun tak bisa meremehkan kemampuan G-Dragon sebagai rapper. G-Dragon dianggap sebagai salah satu musisi jenius yang pernah dimiliki K-Pop. Tak heran akhirnya agensi Big Bang, YG Entertainment memberikan keleluasaan dirinya sebagai penyanyi solo yang mampu dibuktikan dengan kesuksesan dan sebuah tur konser dunia solo dari seorang G-Dragon. Luar biasa!

2. Eunhyuk

Menjadi member dari salah satu grup K-Pop dunia yang memiliki jumlah member belasan, harus membuat masing-masing dari mereka punya ciri khas. Jika tak bisa menjadi sosok leader, maka kamu harus memilih jadi seorang vokalis utama atau mungkin dancer dan rapper utama.

Eunhyuk
Eunhyuk

Beruntung, Eunhyuk memiliki dua di antaranya. Member bertubuh tinggi ramping ini adalah pengisi posisi rapper sekaligus dancer utama dari Super Junior. Eunhyuk punya style nge-rap yang cukup unik sehingga membuat gumaman rap dirinya sebagai salah satu hal yang selalu dinantikan ELF (fans Super Junior) saat idol mereka itu merilis sebuah lagu baru.

3. Taecyeon

Tak sulit bagi dirimu untuk mengingat sosok Taecyeon dalam grup 2PM. Pria dengan tubuh kekar dan penampilan sangat maskulin ini adalah sosok rapper dalam grup tersebut. Hebatnya, style ngerap Taecyeon pun dianggap sebagai salah satu yanh terbaik. Kemampuan bahasa Inggris Taecyeon membuatnya mampu melahap berbagai kalimat rap dalam bahasa Inggris dengan sempurna.

Taecyeon
Taecyeon

Kendati mungkin popularitasnya dalam grup sedikit kalah jika dibandingkan dengan si imut Nichkhun, Taecyeon mampu mencuri perhatian para gadis dengan kemampuannya ngerap. Bahkan kini Taecyeon semakin sering saja terlibat dalam beberapa judul drama Korea. Hmm, mungkin dialah sosok rap yang jago akting di industri entertainment Hallyu. Keren kan?

4. Bang Yong Guk

Semenjak pertama kali kemunculannya dengan grup B.A.P, nama Bang Yong Guk sudah mencuri perhatian dengan kemampuannya. Menyundul di antara banyak idol K-Pop yang mampu ngerap, Yong Guk mencuri perhatian dengan suara beratnya yang seksi saat ngerap. Tahukah kamu kalau leader B.A.P ini memang sudah lekat dengan musik hip-hop sejak lama?

Bang Yong Guk
Bang Yong Guk

Yap, saat dia masih berusia 17 tahun, Yong Guk tergabung sebagai rapper dalam grup hip-hop Seoul Connection. Empat tahun kemudian, dia duet dengan Song Jieun melalui lagu Going Crazy yang membuat publik terbuai dengan kemampuan ngerap-nya. Mungkin memang popularitas Yong Guk masih kalah dibandingkan G-Dragon, Eunhyuk atau Taecyeon, tetapi bakatnya benar-benar tak bisa diremehkan.

Baca Juga :4 Idol Cowok K-Pop Ini Tampil Konyol Dengan Berdandan Jadi Cewek
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA