4 Fakta Unik Cut Meyriska, Hello Kitty Yang Dibenci Ibu-Ibu

oleh Admin
09:30 AM on Sep 30, 2014

Sebuah karakter dalam sinetron atau film jika diperankan dengan begitu maksimal, maka akan bisa memberikan hasil luar biasa pula. Jika kamu menjadi sosok protagonis yang selalu menderita, maka fans dan para penonton akan jatuh hati padamu dan ikut bersedih bila kamu menangis.

Namun jika kamu berperan sebagai sosok antagonis yang sangat menyebalkan, akan ada banyak orang yang membenci dan menghinamu. Itulah yang kini dialami si cantik Cut Meyriska. Namanya jadi populer semenjak menjadi Karin, wanita selingkuhan mas Bram (Ashraff Sinclair) dengan julukan Hello Kitty dalam sinetron hits Catatan Hati Seorang Istri (CHSI). Lepas dari perannya yang menyebalkan sebagai Karin, Meyriska sejatinya adalah gadis yang menyenangkan. Cari tahu yuk!

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

1. Muda dan Berbakat

Dari namanya saja, kamu tentu sudah menyadari jika Cut Ratu Meyriska adalah seorang gadis berdarah Aceh. Yap, Meyriska memang berdarah Aceh, tetapi dia rupanya malah dilahirkan di Medan. Kendati dalam CHSI dia berperan sebagai wanita yang sudah memiliki anak, Chika, biasanya dia disapa justru masih baru berusia 21 tahun pada 26 Mei lalu.

Cut Meryska cantik
Cut Meryska

Chika memulai debut dalam sebuah sinetron berjudul Suci pada tahun 2007 ketika dirinya masih berusia 14 tahun. Kendati masih sangat muda, saat itu Chika sudah beradu akting dengan Bunga Zainal dan Rezky Aditya. Setelah itu namanya pun semakin populer di kalangan remaja saat bermain dalam sinetron Kepompong sebagai Beverly.

Selanjutnya : 2. Aslinya Ramah
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA