4 Fakta Tragis Kematian Rise Ladies Code

oleh Admin
09:03 AM on Sep 9, 2014

Rabu (3/9) dini hari, kecelakaan maut menimpa girlband rookie Ladies Code. Terjadi di kawasan Suwon menuju Incheon, mobil yang mengalami selip akibat jalan licin itu menabrak pembatas jalan hingga akhirnya tergulis.

Member EunB menjadi korban pertama di mana dia menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Namun beberapa hari setelah itu, tepatnya Minggu (7/9) pagi, rekannya Rise pun menyerah akhirnya meninggal dunia. Seperti apa fakta tragis kematian dua gadis muda yang baru menjadi idol K-Pop selama kurang dari setahun itu?

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Ladies Code
Ladies Code

1. Ditemukan Berdarah di Kepala

Sudah hampir seminggu semenjak kecelakaan maut itu, pihak kepolisian tampaknya masih memilih bungkam. Mereka hanya menjelaskan jika kecelakaan terjadi karena mobil tergelincir di jalanan yang licin. Banyak yang menduga EunB tewas karen terlempar dari mobil. Rupanya dugaan itu dibantah oleh seorang pemadam kebakaran yang berada di TKP.

Rise Ladies Code
Rise Ladies Code

Saat kecelakaan terjadi, hanya member Ashley dan Zuny yang berdiri di luar mobil. Tiga orang tak sadarkan diri adalah Sojung, EunB dan Rise. Rise sendiri mengalami pendarahan parah di kepala dan wajahnya terluka hingga hampir tak bernafas. Mereka bertiga lalu dibawa ke rumah sakit dan menerima CPR tetapi EunB tak mampu bertahan di perjalanan sementara Rise dalam kondisi kritis.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA