4 Fakta Seru Di Balik Pemerasan Aktor Lee Byung Hun

oleh Admin
09:06 AM on Sep 12, 2014

Kabar mengejutkan kembali datang dari industri entertainment Korea. Belum selesai kasus penganiayaan yang dilakukan idol ganteng Kim Hyun Joong dengan kekasihnya serta kecelakaan tragis yang menewaskan dua member girlband Ladies Code yakni EunB dan Rise, kini kasus berbeda tiba-tiba muncul.

Dialami oleh aktor senior Korea yang sudah mendunia sampai di kancah Hollywood yakni Lee Byung Hun. Suami aktris cantik Lee Min Jung ini baru-baru melaporkan dua orang wanita ke pihak kepolisian Gangnam. Disinyalir kedua wanita muda ini mencoba memeras sang aktor sampai senilai KRW 5 miliar atau sekitar Rp 57,7 miliar. Bagaimana kisah sebenarnya dari kasus ini? Berikut ini fakta-fakta yang ada.

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

1. Salah satu pelaku Dahee GLAM

Kasus pemerasan yang dialami oleh Lee Byung Hun ini memang berfokus pada dua orang wanita yang disinyalir berusia 21 dan 25 tahun. Di mana kedua wanita itu mengaku memiliki sebuah rekaman video saat Byung Hun bersama mereka. Dalam video itu terdapat sang aktor sedang asyik minum dengan mereka sambil bercerita mengenai hal senonoh.

Dahee GLAM
Dahee GLAM

Setelah penyelidikan berjalan, terungkap bahwa dua orang tersangka pemerasan adalah seorang model dan member girlband rookie GLAM yakni Dahee! Dahee dan temannya mengakui melakukan tindak pemerasan tetapi ternyata tak memiliki video yang mereka maksudkan. Atas kasus ini, agensi GLAM, BG Entertainment mengaku tidak tahu lantaran menjadi hal pribadi Dahee dan mereka sempat kesulitan menghubungi sang idol rookie.

Selanjutnya : 2. Lee Byung Hun Sering Selingkuh

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA