4 Fakta Pedih Risna, Wanita Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan

oleh Admin
10:47 AM on Oct 22, 2014

Datang ke pernikahan sang mantan memang merupakan hal yang belum tentu semua orang bisa melakukannya. Lebih lagi ketika sang mantan itu memiliki kesan tersendiri bagi dirimu yang tak bisa kamu lupakan. Ada yang memilih tidak hadir, tetapi ada yang mencoba menguatkan diri untuk tetap datang.

Hal kedua sepertinya dilakukan oleh Risna. Wanita berusia 22 tahun asal Sulawesi Selatan itu mencoba menguatkan hatinya dengan menghadiri pernikahan sang mantan, Rais. Namun pernikahan yang awalnya itu penuh kebahagiaan malah berubah pilu. Kenapa?

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

1. Datang ke Pernikahan Mantan

Di bulan Oktober yang penuh dengan orang-orang menikah seperti saat ini, tentu kamu mendapatkan banyak sekali undangan pernikahan. Ada dari teman kerja, mantan teman sekolah, atau mungkin dari sang mantan kekasih. Jika dari mantan kekasih, tentu ada beberapa di antara kamu yang memilih tidak datang. Namun bagi Risna, dia harus datang.risnaWanita berjilbab asal Sulawesi Selatan ini memutuskan untuk datang ke pernikahan Rais. Tentu Rais bukanlah pria biasa. Karena dia adalah mantan kekasih Risna. Di mana mereka berdua pernah menjalin kasih bersama-sama.

Selanjutnya : 2. Menangis di Pelukan Pengantin

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content