4 Fakta Pedih Didepaknya Jessica Dari Girls Generation

oleh Admin
23:43 PM on Oct 1, 2014

Tahun 2014 sepertinya akan menjadi salah satu tahun terburuk dalam sejarah musik K-Pop. Tidak hanya mengenai banyaknya skandal seperti kekerasan Kim Hyun Joong dan kecelakaan maut yang menewaskan dua member Ladies Code yakni EunB dan Rise, kabar mengenai hengkangnya member idol grup K-Pop juga membuat dunia musik Hallyu disorot.

Akhir bulan September bahkan ditutup dengan sangat kelabu oleh kabar mengejutkan mengenai keluarnya si cantik Jessica dari Girls Generation. Hanya saja keluarnya Jessica sepertinya dianggap sangat shock karena dia bukannya mengundurkan diri, melainkan didepak dari grup tersebut. Seperti apa ceritanya?

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

1. Curhat Misterius

Kabar didepaknya Jessica dari Girls Generation bermula dari curhatannya di akun jejaring sosial Weibo (Twitter versi China). Saat itu Jessica menulis, “Aku sungguh tak sabar dengan event yang akan kami lakukan. Tapi yang membuatku terkejut adalah saat agensi dan delapan member lainnya mengatakan padaku bahwa aku bukan lagi member Girls Generation. Aku sangat kecewa, prioritas utama dan cintaku hanya untuk GG. Tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar,”

Jessica Girls Generation
Jessica Girls Generation

Curhatan yang ditulis Jessica pada Selasa (30/9) kemarin itu langsung membuat SONE (fans Girls Generation) heboh. Tak sedikit dari fans yang mengira akun Weibo Jessica sudah dihack.

2. Tak Ikut ke China

Pesan yang disampaikan Jessica dalam akun Weibo-nya itu memang sangat mengejutkan. Tak hanya sekali saja curhat, Jessica kembali memposting pesan yang semakin membuat SONE bingung di hari yang sama. Dia menulis, “Kalian merupakan orang-orang yang sangat kucintai, karena itu berhak tahu yang sebenarnya. Aku merasa sedih sekaligus sakti hati pada orang-orang yang selama ini kupercaya dan berharap agar kalian tak akan merasakan sakit seperti yang kualami,”

Jessica Girls Generation
Jessica Girls Generation

Postingan kedua ini semakin membuat fans cemas apakah memang sang Ice Princess benar-benar dipecat. Seakan enggan percaya, Jessica bahkan tak terlihat dalam rombongan member Girls Generation yang berangkat ke China untuk acara fan meeting pada Selasa (30/9) pagi. Di tengah fans yang penuh kekhawatiran, SM Ent tampak memilih bungkam.

3. Bakal Menikah dan Berbisnis?

Ketika SM Ent masih bungkam, fans justru mencari tahu apa penyebab jika sang idol benar-benar didepak dari Girls Generation. Salah satunya adalah rumor bahwa Jessica bakal menikah dengan kekasihnya yang CEO Korea-Amerika, Tyler Kwon. Bahkan Senin (29/9) pagi, Jessica dan pria yang dikabarkan sudah melamar dirinya itu tampak berada dalam bandara dan penerbangan yang sama usai perjalanan dari New York.

Jessica Girls Generation
Jessica Girls Generation

Sehingga fans menduga SM Ent tak setuju dengan rencana pernikahan Jessica dan memilih mendepaknya dari grup. Namun kabar bahwa Jessica juga sibuk dalam urusan bisnis brand fashion-nya, BLANC, juga semakin menguatkan alasan mengapa Jessica dikeluarkan dari Girls Generation.

4. Resmi Didepak Dari Girls Generation

Setelah bungkam lama, akhirnya agensi SM Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi. Dalam pernyataan yang mereka rilis, Jessica resmi bukan lagi member Girls Generation. Adapun alasan dia keluar adalah karena hal pribadi di mana dia sempat memberi tahu bahwa bakal bertahan dengan GG sampai satu album lagi.

Jessica Girls Generation
Jessica Girls Generation

Namun di tengah-tengah negoisasi, Jessica malah sibuk dengan bisnis fashion sehingga member lain merasa tak bisa mempertahankan Jessica. Hal itu membuat SM Ent tak punya pilihan dengan memulai jadwal GG untuk 8 member saja. Kendati keluar dari GG, Jessica dikabarkan masih bergabung dalam SM Ent.

Baca Juga :4 Girlband K-Pop Yang Tampil Seksi Tapi Berkelas
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA