4 Alasan Mengapa Cewek Pendiam Itu Layak Dijadikan Kekasih

oleh Admin
16:48 PM on Dec 5, 2015

Biasanya, cowok lebih cepat tertarik pada cewek yang terlihat ‘menonjol’ baik dari segi penampilan (stylish dan up to date) dan juga pembawaan (ceria, enak diajak ngobrol dan masih banyak lagi). Lantas, bagaimana nasib si pendiam yang tak pintar berdandan apalagi berbicara banyak?

Cewek Pendiam Lebih Suka Tenggelam dalam Dunianya Sendiri
Cewek Pendiam Lebih Suka Tenggelam dalam Dunianya Sendiri

Padahal, cewek yang pendiam dan sederhana itu justru paling oke buat dijadikan kekasih lho. Selain ia tak akan mempermasalahkan hal-hal yang nggak penting (kalo nggak gitu, pasti bakalan bawel banget kan?) ia juga bisa jadi tempat para cowok bersandar dengan nyaman. Penasaran kenapa si pendiam dan ‘wallflower’ itu cocok banget jadi pacarmu, boys? Ini alasannya:

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Kamu tak Perlu Repot Selalu Mencari Bahan Pembicaraan

Cewek pendiam memang berbicara seperlunya, karena bagi mereka yang terpenting adalah apa yang diomongin, bukan berapa banyak yang mau dibahas. So, kamu bakalan terhindar dari kalimat andalan cewek bawel “kamu kok diem aja?” atau “kamu ga asik deh diajak ngobrol”

Daripada Berantem Mending Nonton FIlm Bareng, ya Nggak?
Daripada Berantem Mending Nonton FIlm Bareng, ya Nggak? [via]
Plus, kamu dan pacar bakalan ngobrol enak tentang hal-hal yang kalian sukai, tanpa perlu bertele-tele ke sana ke mari. Kalian juga bakalan menghindari debat kusir yang nggak perlu karena dia nggak punya interest untuk mempermasalahkan sesuatu yang sebenernya bukan problema buat kalian.

Cewek Pendiam Nyaman Untuk Bersandar

Saat kamu capek dan pengen istirahat, ketemu pacar dan sekadar duduk di kafe sambil menyandarkan kepala ke bahunya pasti menenangkan. Apalagi kalau sama cewek yang pendiam, kamu bisa melepas lelah dengan tenang. Kok bisa?

Cewek Pendiam Nggak Kalah Lovely Kok!
Cewek Pendiam Nggak Kalah Lovely Kok! [via]
Soalnya mereka nggak akan mencerca kamu dengan berondongan pertanyaan. Cewek pendiam akan membiarkanmu istirahat sejenak, dan menunggumu untuk bercerita. Plus, mereka adalah pendengar yang baik jadi bakalan minim misscomunication.

Hubungan Percintaan Bakalan Minim Drama

Biasanya, cewek itu demanding. Kalo merhatiin, minta diperhatiin balik. Kalo kirim chat, kudu langsung dibales. Nah si pendiem nggak kayak gini, karena ia bukan tipe orang yang suka ngrecokin. Mereka bakalan ngechat kamu sewajarnya, dan nggak akan ngejar-ngejar kalo kamu telat buka LINE barang 10-20menit aja.

Ketawa-Ketawa Bareng Jauh Lebih Seruuuu
Ketawa-Ketawa Bareng Jauh Lebih Seruuuu [via]
Tingkat pengertian cewek pendiam juga lebih tinggi. Karena itu, kamu jangan sungkan untuk jujur sama mereka. Jangan sampai boong yah, karena kalau marah, bisa-bisa dia akan menganggapmu nggak ada alias mendiamkanmu sampai jangka waktu yang nggak bisa ditentukan.

Sayangi si Pendiam Sepenuh Hati, ya!

Karena cewek pendiam tak banyak berkata, maka limpahilah mereka dengan kasih sayang. Mereka udah nggak menuntut macam-macam so they deserve the best! Berikan perhatian yang cukup untuk mereka. Si pendiam bakalan bahagia banget kalau kamu menyempatkan untuk telepon dan ngingetin mereka buat makan atau hati-hati di jalan.

si Pendiam Nggak Akan Nolak kalau Dikasih kejutan Menyenangkan
si Pendiam Nggak Akan Nolak kalau Dikasih kejutan Menyenangkan

Walau di luar sana, cewek pendiam gak terlihat sparkling kayak yang pintar membawa suasana, bukan berarti mereka nggak istimewa. Justru karena si pendiam nggak bisa cari perhatian, makanya dia bakalan setia dan juga menyayangimu setulus jiwa raga.

Nah, kalau kamu naksir cewek yang diajak ngomong cuma menjawab 1-2 patah kata aja tapi sikapnya baik luar biasa, why not? She will be makes you happy with their own way 😉

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA