4 aksi gila yang dilakukan fans k-pop ke idolanya!

oleh Admin
07:25 AM on Aug 8, 2014

Yang namanya idola memang tak pernah lepas dari aksi fans. Fans memang menjadi urat nadi kehidupan seorang idola. Tanpa fans yang selalu mendukung, selalu perhatian dan membeli semua karya mereka, idola tak akan bisa bertahan hidup dalam industri hiburan. Itu pula yang dialami oleh para idol K-Pop.

Bahkan bisa dibilang jika para fans K-Pop itu cukup militant. Disebut militant karena fanatisme yang ada pada diri mereka masing-masing tak sedikit yang begitu berlebihan. Bukan hanya sekedar membeli album atau menonton konser, para fans yang terlalu berlebihan dan dijuluki sasaeng fans ini kerap membuat idol K-Pop repot karena mengganggu kehidupan pribadi mereka. Seperti apa tingkah gila para sasaeng fans ini?

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. YoonA – Jessica Girls Generation

Girls Generation adalah grup wanita K-Pop paling terkenal dan paling sukses yang pernah ada. Kesembilan gadis cantik bertumpung langsing ini bahkan digilai berlebihan dan membuat beberapa fans sampai menguntit kehidupan mereka. Dua member mereka yakni YoonA dan Jessica bahkan pernah menjadi korbannya.YoonA – Jessica Girls Generation

Saat itu dalam waktu yang berbeda, mereka berdua mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Di mana rupanya ada seorang fans penguntit yang menunggu mereka di depan asrama. Bahkan fans sempat berlompat dan berlari mengejar YoonA di lift. Sama halnya dengan YoonA, Jessica juga dibuntuti fans saat hujan ketika hendak menuju asrama.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA