Kisah 23 TAHUN MEMBEKUKAN SPERMA Ini Membuktikan, Dalam Hidup ‘Selalu Ada Harapan’

oleh Ayu
12:50 PM on Dec 18, 2015

Seorang pria membekukan sperma selama 23 TAHUN. Ya, dan itu adalah atas anjuran ibu tirinya. Apakah ini bagian dari ‘kekejaman’ sang ibu tiri?

Ternyata ada kisah yang cukup ‘magical’ dalam pengalaman pria ini. Mulai dari harapan untuk terus hidup, sampai harapan akan masa depan. Simak ceritanya di sini.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

1. Ini Alex Powell saat masih 15 tahun. Dia terkena kanker dan untuk itu Alex harus menjalani perawatan kemoterapi.

alex powell mendonorkan sperma

Kemoterapi beresiko bagi kesehatannya, termasuk masa depan Alex. Karena itu, ibu tirinya menyarankan agar dia mendonorkan sperma.

2. Memalukan, tapi Alex tetap melakukannya. Ia tidak tahu bahwa dirinya akan sangat berterima kasih karena anjuran ibu tirinya tersebut.

berkat ibu tiri

3. Beranjak dewasa, Alex Powell mengalahkan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Ia tumbuh jadi lelaki ganteng dan menjalin cinta dengan seorang wanita.

Alex sembuh dan menikah

Dan di sinilah, keajaiban itu dimulai….

3. Sperma yang ia simpan sejak usia 15 tahun, menjadi seorang bayi mungil nan lucu 23 tahun kemudian. Namanya Xavier.sperma itu kemudian

4. Ya, ini adalah anak dari Alex Powell dan istrinya. Alex tak pernah membayangkan kalau hari memalukan itu akan jadi seindah hari ini.

alex tak pernah membayangkan

5. Hari di mana ia menjadi seorang AYAH….

bayi dengan umur tertua

Xavier kini memegang rekor sebagai bayi tertua di dunia. Karena sebelumnya ia adalah sperma yang dibekukan dengan waktu paling lama, dan berhasil, menggunakan teknik IVF.

Skenario hidup bukan kita yang punya. Tapi yakinlah kalau kita menjalaninya dengan baik dan optimis, serta tak henti berusaha maupun berikhtiar, selalu ada jalan dan harapan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA