200 Wanita Kepincut Pada Sosok Toilet di Tinder. Siapakah Dia?

oleh Ayu
09:50 AM on Jan 22, 2015

Saat ini banyak orang yang bisa menjalin cinta atau bertemu jodohnya di jejaring sosial. Tentunya netizen ini akan mencari calon yang cocok dengan kriteria mereka dan yang pasti, harus jelas identitasnya.

Akan tetapi, ada yang unik nih di jejaring sosial Tinder. Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk mencari jodoh ini baru saja digegerkan oleh sebuah akun bernama Oliet. Akun ini menggunakan foto profil berupa gambar kakus toilet. Ia pun menjelaskan deskripsinya sebagai sebuah toilet.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

200 Wanita Kepincut Pada Sosok Toilet di Tinder. Siapakah Dia 1 MIRROR
200 Wanita Kepincut Pada Sosok Toilet di Tinder. Siapakah Dia 1 MIRROR

“Aku adalah toilet. Aku menyimpan kotoran setiap hari dan tak ada orang yang mempedulikanku,” ujar biodatanya. Kelihatannya tidak jelas ya? Tapi siapa sangka, ternyata si toilet ini berhasil memikat lawan jenisnya hingga 200 orang.

Dilansir dari Mirror (20/1), akun ini sebenarnya adalah milik seorang pria bernama Alex Scola. Selama seminggu saja di Tinder sebagai toilet, ia bisa menggaet banyak wanita. Entah apa motifnya menyamar menjadi toilet. Meski tampak aneh dan misterius, Oliet atau Alex ini tidak terlalu tertutup dan cukup komunikatif dengan penggemarnya.

200 Wanita Kepincut Pada Sosok Toilet di Tinder. Siapakah Dia 2 MIRROR
200 Wanita Kepincut Pada Sosok Toilet di Tinder. Siapakah Dia 2 MIRROR

Saat beberapa netizen bertanya, ia mau menjawab dengan cukup ‘ceriwis’. Misalnya saat dia ditanyai bakat apa yang ia miliki, begini jawabnya, “Ya kalau aku sih hanya menampung dan membuang kotoran. Membuat semua hal buruk enyah.”

Setelah seminggu menjadi toilet, Scola akhirnya menulis dalam blog pribadi, Ia tak menjelaskan alasan pastinya, hanya saja Scola mengatakan bahwa ia hanya menyamar untuk eksperimen. “Aku tak pernah menggunakan Tinder sebelumnya. Tapi, aku tak akan menggunakannya lagi,” ujarnya.

Alex Scola menjelaskan bahwa baginya, aplikasi Tinder cukup menakutkan. Mungkin karena ternyata, 200 orang yang berminat padanya tak hanya wanita, Melainkan sama rata jumlahnya antara pria dan wanita. Waduh, rupanya sosok Oliet juga bisa memikat hati lelaki. (mirror)

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA