in

4 Hal Menakjubkan ini Mungkin Akan Terjadi 1000 Tahun Lagi

Hanya dalam jangka waktu 100 tahun, wajah dunia sudah benar-benar berbeda. Peradaban makin maju, teknologi makin canggih, serta pencapaian-pencapaian gila lainnya yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Nah, jika hanya dalam 100 tahun saja sudah demikian banyak perubahan yang terjadi. Kira-kira hal apa saja ya yang bakal muncul 1000 tahun lagi? Yang pasti banyak khayalan kita tentang era masa depan bakal terwujud.

Baca Juga : 5 Berita Palsu yang Sempat Menggegerkan Dunia (Dan Mungkin Masih Dipercayai

1000 tahun lagi, mungkin kita sudah bisa hangout dengan teman alien. Bahkan mungkin cyber city seperti di film-film fiksi sudah jadi hal yang lumrah. Pencapaian di bidang penjelajahan luar angkasa juga pastinya makin menggila. Kira-kira apakah hal-hal tersebut bisa benar-benar terjadi di masa 1000 tahun lagi? Sangat mungkin! Berikut adalah penjelasan logisnya.

1. Alien Sudah Jadi Sahabat

Tak mungkin segala hal akan tetap seperti ini di masa 1000 tahun lagi. Semuanya akan berubah dan berkembang termasuk teknologi transportasi. Bukan hanya yang ada di Bumi, tapi juga kendaraan untuk berjelajah ke alam semesta. Teknologi 1000 tahun lagi pasti sudah mampu menciptakan semacam pesawat berkecepatan cahaya, sehingga manusia bisa wara-wiri antar galaksi.

Mampu mengaruhi alam semesta, tak menutup kemungkinan manusia bakal bersahabat dengan alien [Image Source]
Mampu mengaruhi alam semesta, tak menutup kemungkinan manusia bakal bersahabat dengan alien [Image Source]
Nah, karena teknologi semacam ini sudah tercipta, dampaknya adalah manusia kemungkinan akan bisa menemukan kehidupan lain selain Bumi. Jika demikian, maka kemungkinan besar pula yang namanya alien sudah bukan mitos lagi. Pada akhirnya manusia Bumi akan bisa menjalin hubungan pertemanan dengan para makhluk ekstraterestrial ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Fobia ini Nyaris Dimiliki Semua Orang di Dunia, Mungkin Anda Juga?

Potong Jari di Suku Dani

4 Hukum Adat Paling Unik Yang Hanya Ada di Indonesia