10 Negara Paling Berbahaya Untuk Dikunjungi

oleh Admin
07:00 AM on Sep 15, 2014

Jalan-jalan ke luar negeri jadi tren di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa masyarakatnya sudah mampu untuk liburan dalam skala yang lebih jauh dan mahal. Tidak sedikit kelas menengah ke atas yang menghabiskan uangnya untuk menikmati indahnya negara lain. Sebut saja tur ke Eropa, liburan ke Maldives dan masih banyak lagi. Hal ini memang menyenangkan karena kebanyakan negara lain jauh lebih maju, indah dan keren dibandingkan Indonesia. Tapi tidak semuanya karena tidak sedikit juga yang lebih berbahaya dan bernasib malang.

Jangan dibayangkan semua negara penduduknya ramah dan juga aman untuk wisatawan. 10 negara ini contohnya, saking bahayanya sampai tidak ada turis yang berani menjamahnya. Agar Anda tidak terlanjur liburan ke sana, waspadai 10 negara ini ya:

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Yaman

Jaringan teroris Al-Qaeda rupanya menjadi ancaman serius bagi negara di Timur Tengah. Salah satunya adalah Yaman, negara yang dulunya tenang dan damai ini berubah menjadi mencekam. Bahkan pemerintah Amerika Serikat melarang penduduknya untuk bepergian ke sana lho. Wah seberapa bahaya negara ini sampai ada travel warning seperti ini?

Yaman
Yaman

Rupanya pada tahun 2008, kedubes AS yang berada di Yaman diserang oleh kelompok teroris dan menyebabkan 17 warga AS meninggal dunia. Tidak berhenti di situ, ada 2 orang turis dari Belgia yang juga meninggal akibat serangan brutal teroris. Warga Yaman sendiri merasa tidak aman dan nyaman di negaranya sendiri. Lebih baik Anda pikirkan ulang sebelum liburan ke sana ya.

Selanjutnya : 2. Aljazair

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA