10 Gaun Paling Aneh Dan Konyol Yang Dipakai Lady Gaga

oleh Admin
14:19 PM on Sep 23, 2014

Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang memiliki nama panggung Lady Gaga memang fenomenal luar biasa. Sejak kemunculannya di tahun 2005, ia langsung mencuri perhatian. Gaga bukanlah penyanyi yang manis seperti Selena Gomez atau sensual seperti Jennifer Lopez. Ia adalah penyanyi yang punya ciri khas dengan gaya berpakaian dan make up yang tidak ada duanya.

Tiap penampilannya baik di panggung ataupun video klip dan konser, ia tidak pernah berpenampilan biasa saja. Di antara ratusan gaun yang pernah ia pakai, ada 10 yang benar-benar aneh dan terlihat konyol. Dijamin Anda akan mengeyitkan dahi dan ingin baca sampai halaman terakhir!

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

1. Gaun Mika Transparan

Gaun dengan konsep transparan memang sudah sering dipilih oleh selebriti dunia. Tapi Lady Gaga memilih konsep yang berbeda. Bukan kain tipis yang ia pilih melainkan mika tebal yang kemudian dibentuk menjadi gaun. Potongannyapun bisa dibilang aneh karena kaku dan juga tidak membentuk lekuk tubuh.

Gaun-Mika-Transparant
Gaun-Mika-Transparant

Tidak berhenti sampai di situ, Gaga juga mewarnai rambutnya dengan warna kuning plus membawa tongkat yang terlihat seperti obor. Astaga, kira-kira konsep apa ya ini?

Selanjutnya : 2. Gaun Dengan Bagian Dada Menyala Api
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA